” Muslim Tour Uzbekistan Rusia “

Ziarah Imam Bukhari & Masjid Soekarno St. Petersburg

{{ brizy_dc_image_alt uid='wp-53691ea07429e4121ae1eb0db4598b94' }}

MUSLIM TOUR UZBEKISTAN SATRIANI WISATA

Rusia, negara yang dulu dijuluki sebagai negara tirai besi karena ketertutupan dan sistem politik komunisnya. Namun kini negara ini telah membuka diri dan menjadi salah satu destinasi wisata yang populer. Berbagai obyek wisata menjadi buruan para turis, sebut saja Istana Kremlin, Katedral St Basil, Masjid Moscow,  hingga Stasiun bawah tanah Moscow Metro Subway yang memiliki arsitektur megah bak istana. Tak jauh dari Rusia, satu ada satu lagi negara yang sedang bertumbuh pesat pariwisatanya, yaitu Uzbekistan. Negeri kelahiran salah satu Imam Besar perawi Hadist, Imam Bukhari, ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata mereka kepada dunia. Hal ini terlihat dari kebijakan bebas visa yang mereka berikan bagi warga negara Indonesia pada Februari 2018 lalu.

Banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Negeri Asia tengah ini, seperti: Bukhara, Tashkent, hingga Samarkand. Keseruan wisata ke Rusia dan Uzbekistan ini dapat anda nikmati dalam Paket Wisata 12 hari Halal Tour Russia – Uzbekistan dari Satriani Wisata. Bersama kami, anda akan diajak untuk mengunjungi obyek-obyek wisata unggulan di Russia – Uzbekistan seperti Winter Palace dan Senate Palace di St. Petersburgh, Red Squre, Kremlin, dan The Victory Park di Moscow, Berbagai kompleks warisan budaya UNESCO di Uzbekistan seperti Kompleks Samarkand, Kompleks Bahauddin Naqshabandi, Kompleks arsitektural Sakhi Zindeh, Tempat Kelahiran Imam Bukhari di Bukhara hingga Mausoleum Imam Bukhari di Memorial Complex of Imam Al Bukhari. Anda juga akan diajak mengunjungi masjid-masjid utama di Rusia yaitu St. Petersburg Mosque yang merupakan masjid terbesar di Eropa di luar Turki dan Masjid Moscow. Anda juga berkesempatan menaiki kereta cepat (SAPSAN bullet train) dalam perjalanan dari St. Petersburg menuju Moscow.

{{ brizy_dc_image_alt uid='wp-75f028eb2e2612564404d082ad792892' }}

” Muslim Tour Uzbekistan Rusia ” 

Ziarah Imam Bukhari

Keberangkatan

23 Desember 2020

ST. PETERSBURG – MOSCOW – BUKHARA –

GIJDUVAN – SAMARKAND – TASHKENT

Harga : $1.400

Perlengkapan + Rp 3,5 Jt

Akomodasi : Hotel ⋆4

Airlines : Uzbekistan Airways

Semua Hotel Minimal ⋆4 


Program Best Seller

Yang terbaik dari “SATRIANI WISATA”

Spesialisnya Jalur Aqsa, plus Umroh atau Jordan Mesir

 Berangkat Setiap Bulan, Akomodasi Hotel Minimal *3 Harga $1.600 all in. 

Harga $2.550+

JADWAL PAKET YANG SUDAH TERSEDIA 

ITINERARY

Rute Lengkap Perjalanan

Muslim Tour Uzbekistan Rusia

  • HARI 1 – 4
  • HARI 5 – 8
HARI 1 – 4

Hari 1

Hari 01| Rabu 23 Desember 2020

Jakarta – Tashkent (on Board)

CGK TAS 22:00 – 04:10

Penerbangan dari Jakarta ke Tashkent pukul 22:00 dengan penerbangan Uzbekistan airways.

Hari 2

Hari 02 |Kamis, 24 Desember 2020

Tashkent – Samarkhand (L.D)

Tiba di bandara Tashkent pada pukul 04:10. Transfer ke Samarkand (350 km, 4,5 jam berkendara). Tiba, makan siang lebih awal dan check in hotel (setelah pukul 12:00), waktu istirahat. Sore hari mengunjungi observatorium Ulughbek, yang dibangun pada abad ke-15 oleh Ulughbek, salah satu penguasa dan ilmuwan Samarkand yang paling terkenal. Bekerja di observatorium, Ulughbek pada tahun 1437 membuat katalog “Zidji Guragoni”, yang memiliki informasi tentang 1.018 benda langit. Sayangnya, dia dibunuh atas perintah putranya sendiri. Setelah itu, Anda dapat berjalan di sepanjang Broadway lokal yang dikelilingi oleh toko suvenir, kedai teh, permen, dan bengkel. Makan malam dan bermalam

Hari 3

Hari 03| Jumat, 25 Desember 2020

Samarkhand (B.L.D)

Pendahuluan – Pertemuan pagi dengan kepala balai kota Samarkand. Sesuai ketersediaan

pertemuan akan video shoot oleh badan TV nasional Uzbekistan Samarkand terletak di lembah sungai Zerafshan. Ini adalah kota terbesar kedua di Uzbekistan dan seusia dengan kota Babilonia atau Roma. Hari ini Anda akan mengunjungi tempat wisata yang paling menonjol seperti alun-alun Registan, Shakhi-Zindeh, Mausoleum Guri Emir dan Kompleks Al Bukhary. Registan Square, sebuah kompleks dari tiga Madrasah menarik yang berasal dari abad 15-17, adalah sorotan utama Samarkand dimana tidak ada orang yang bisa berhenti mengagumi keindahan dan keagungannya. Kompleks arsitektur Shakhi-Zindeh mewakili koleksi besar mausoleum yang berasal dari abad ke-11-15 yang menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Mengunjungi kompleks tugu peringatan Al Bukhary. Al Bukhary adalah seorang ulama, yang menulis koleksi hadits yang dikenal sebagai Sahih alBukhari, yang dianggap oleh Muslim Sunni sebagai salah satu koleksi Hadits yang paling otentik. Dia juga menulis buku-buku lain seperti Al-Adab al-Mufrad. Bermalam di hotel.

Hari 4

Hari 04| Sabtu, 26 Desember 2020

Samarkhan – Gijduvan – Bukhara (B.L.D)

Setelah sarapan pagi kita akan melanjutkan perjalanan menuju Bukhara. Dalam perjalanan, kita akan singgah di desa Gijduvan untuk mengunjungi bengkel gerabah pribadi ternama. Sekolah keramik Gijduvan berakar kuat. Keterampilan telah diturunkan dari ayah ke anak dari generasi ke generasi. Saat ini Gizhduvan adalah rumah bagi pembuat tembikar generasi keenam dari keluarga Narzullayevs yang memuliakan keramik sekolah Gijduvan di seluruh dunia. Sekolah keramik Gijduvan dibedakan berdasarkan pola geometris. Warna hijau dan biru mendominasi dekorasi produk. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Bukhara. Malam di hotel

HARI 5 – 8

Hari 5

Hari 05| Minggu, 27 Desember 2020

Bukhara (B.L.D)

Pendahuluan

Pertemuan pagi dengan kepala balai kota Bukhara. Sesuai ketersediaan pertemuan akan video shoot oleh badan TV nasional Uzbekistan Hari ini Anda akan menjalani tur tamasya sehari penuh di kota Bukhara yang mempesona. Pertama-tama Anda akan mengunjungi benteng paling kuno di Bukhara yang berasal dari abad ke-4 bernama Citadel Ark yang berfungsi sebagai istana untuk beberapa dinasti Kekaisaran Bukhara. Kemudian Anda akan melihat mausoleum Samanids, sebuah mahakarya arsitektur nyata dari abad ke-9-10. Kemudian tur dilanjutkan ke Chashma Ayub, yang berarti sumur Ayub dan masjid Bolo-Hauz, yang dikenal juga sebagai masjid empat puluh kolom yang dibangun untuk menghormati gubernur Bukhara Abu-Fayud Khan. Kemudian Anda memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan di sepanjang kubah perbelanjaan dan mengunjungi salah satu madrasah paling terkenal di Bukhara bernama Nodir Divan Begi yang juga merupakan bagian dari Lyabi House Ensemble, pusat tamasya terkenal di Bukhara. Malam di hotel.

Hari 6

Hari 06| Senin, 28 Desember 2020

Bukhara – Tashkent (B.L.D)

Penerbangan pagi ke Tashkent (aprox 08: 50-09: 50). Pendahuluan – Pertemuan pagi dengan kepala balai kota Tashkent. Sesuai ketersediaan pertemuan akan video shoot oleh badan TV nasional Uzbekistan Hari ini Anda akan mengunjungi alun-alun Kemerdekaan yang merupakan alun-alun utama negara, yang didirikan sebagai simbol kemenangan atas fasisme dalam Perang Dunia II. Kemudian Anda akan memiliki kesempatan untuk berjalan di sepanjang Broadway lokal, jalan setapak antara alun-alun kemerdekaan dan alun-alun Amir Timur. Selanjutnya, Anda dapat naik metro Tashkent yang terkenal, salah satu kereta bawah tanah terindah di dunia. Jalur pertama dibuka pada tahun 1977. Kemudian Anda akan mengunjungi bagian kota tua yang meliputi: Chorsu Bazaar, Kukaldash Madrasah dan kompleks Hast Imam yang terdiri dari beberapa madrasah, masjid dan mausoleum. Sorotan dari pamerannya adalah Alquran Otman yang merupakan milik dunia salinan Alquran tertua dari tanggal 8 c. Quran adalah milik Utsman Ibn Affan, Khalifah Ketiga (dari empat Khalifah yang menggantikan nabi Muhammad). Othman dibunuh oleh nonmuslim pada abad ke-8. Darahnya muncrat di atas Alquran yang masih bisa Anda lihat di halaman-halamannya. Malam di hotel.

Hari 7

Hari 07| Selasa, 29 Desember 2020

Bukhara – Chimgan Mountain – Tashkent (B.L.D)

Di pagi hari Anda akan ditransfer ke Pegunungan Chimgan. Setibanya Anda akan mendapatkan lift kursi untuk mencapai puncak untuk melihat puncak Beldersay 30 menit sekali jalan. Di sini Anda akan memiliki waktu luang untuk berjalan-jalan, menikmati alam. Dalam perjalanan kembali Anda akan singgah di pantai tepi danau Charvak untuk waktu luang dan memiliki aktivitas air (sesuai musim). Charvak adalah danau buatan, resor populer di wilayah Tashkent dan ribuan pembuat liburan dari seluruh Uzbekistan dan negara tetangga mengunjungi

waduk tersebut. Pada akhirnya kembali ke Tashkent. Malam di hotel.

Hari 8

Hari 08| Rabu, 30 Desember 2020

Tashkent – Jakarta (B.L.D)

Makan pagi di hotel. Transfer ke bandara dan penerbangan ke Jakarta pukul 10:30. 20:30 WIB tiba di Jakarta

Dokumentasi Perjalanan

Muslim Tour Uzbekistan Rusia

RINCIAN HARGA 

Muslim Tour Uzbekistan Rusia

Biaya Sudah Termasuk


  • – Tiket pesawat Uzbekistan Airways Return
  • – Biaya Visa
  • – Akomodasi hotel *4 (twin bed room/double bed room)
  • – Akomodasi Van / Bus AC
  • – Makan sesuai itinerary ( halal food)
  • – Mineral water 600ml/ hari/pax
  • – Lokal guide berbahasa Indonesia
  • – Tiket kereta Sapsan Train dan Afro Siyob (high speed train )
  • – Tiket masuk wisata sesuai di Itinerary
  • – Tour Leader dari Indonesia
  • – 1x Technical Meeting di Jakarta
  • – Lounge dan Handling di Airport Jakart
  • – Perlengkapan : T-shirt , Syal , Bantal leher , ID Card, Tag ID bagasi , Buku peserta

Biaya Tidak Termasuk


  • – Tips local Guide dan supir
  • – Opsional Tour
  • – Biaya foto di area wisata
  • – Extra Bagasi
  • – Biaya Porter di stasiun kereta

Akomodasi Hotel


  • – Overnight in St. Petersburg : Park In Raddison Pulkovskaya / setaraf *4
  • – Overnight in Moscow : Delta Hotel Izmailovo/ setaraf *4
  • – Overnight in Bukhara : Grand Bukhara  / setaraf *4
  • – Overnight in Samarkand :  Asia Samarkand / setaraf *4
  • – Overnight in Tashkent : Uzbekistan Hotel / setaraf *4

Video Testimoni Jamaah Satriani Wisata

FOLLOW US ON SOCIAL :

Satriani Wisata – Tebet

 

Gedung Graha Assuryaniyah, Jl. Kp. Melayu Kecil 3 No.56, RT.5 / RW.9

Bukit Duri Kec. Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta – 12840

021-22901175

Untuk Petunjuk Arah Google Maps / Waze

{{ brizy_dc_image_alt uid='wp-356231082fe2e1d6770fa2cbb840182c' }}

Copyright @ SATRIANI WISATA – 2019